SSH Premium Full Speed Kontes Server Indonesia , Singapura , Thailand , Jepang , China , Us

Nih gan , seperti judul diatas karena banyak yang butuh juga SSH Premium Full Speed Kontes Server Indonesia , Singapura , Thailand , Jepang , China , Us jadi saya mencoba untuk share server itu , akan tetapi karena server ini limited edition alias Hanya Orang orang tertentu Yang Make Gan :D
jadi saya akan mengacak orang yang aka mendapatkan IP  Server SSH Premium Full Speed Kontes Server Indonesia , Singapura , Thailand , Jepang , China , Us  ini,,,,


p19715.gif

CLOSED




FAQ :
A: SSHnya dikirim dengan apa gan?
B: SSHnya akan dikirim ke email agan :D

A: SSHnya ada yang server indonesia
B: Tentu Lah Gan! Full Speed Lagi :D

A: SSHnya Ada yang Port 443?
B: Untuk Sekarang Port 443 Masih Belom Ada Mas :(

A: Saya Newbie Nih Kk
B: Saya Akan Bantu Sebisa Saya Agar Agan Bisa Connet kok :D [ DIJAMIN ]

A: Speed iNetnya Kayak Gimana gan?
B: Hasil Speedtest Saya Nih Gan :D


Hasil Speedtest 

Follower ( 1000 ) Server Indonesia ( Makassar )

Followers ( 750 ) Server Singapura

Followers ( 500 ) Server Indonesia ( Makassar )

Followers ( 100 )  Server Thailand ( bangkok )




NB : SSH Dibagikan Ketika Followers Sudah Mencapai Yang Diperlukan,,, Walaupaun banyak Pendaftar Akan tetapi Follow Masih Belom Tercapai SSH Belom Bisa dibagi :D
Buruan Follow Blog Ini Semakin Cepat Blog Terfollow Semakin Cepat Juga SSh Dibagikan :D
Hasil Diatas Adalah Di test Pada 30/04/2013 Jam 05:50
Kecepatan Bisa Brubah'' tanpa pemberitahuan Dulu
Server Diatas Hanya Digunakan oleh beberapa orang saja jadi masih anget